Fitur Spesifikasi Yamaha MT-09

Di Indonesia harga Yamaha MT-09 untuk kisaran Harga saat sampai USD 200 juta. Fitur spesifikasi Harga Yamaha MT-09 adalah sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Yamaha MT-09 untuk pelanggan yang ingin motor terlihat keren, gagah dan futuristik. Yamaha juga melengkapinya dengan fitur-fitur modern yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor besar. Dengan memakai cc besar mesin bertenaga dengan konsep sepeda motor yang baru hal ini akan menjadi primadona baru serta motor andalan terbaru dari Yamaha yang akan melanda tanah air pasar otomotif. Yamaha MT-09 adalah salah satu motor dengan kapasitas mesain yang cukup besar, sehingga motor ini mampu menghasilkan yang super besar untuk memindahkan kakinya dengan kuat dengan lap tercepat yang pernah, ditemukan dalam produk dari Yamaha.
gambar-spesifikasi-mt-09-2017
Dalam hal desain untuk Motor Yamaha Terbaru 2017, diciptakan dan dirancang dengan bentuk badan sederhana yang akan membuat motor ini terlihat semakin gagah dan lebih elegan. Selain itu, jika kita memperhatikan dari depan motor sangat terlihat sangar karena di bagian depan motor besar dilengkapi dengan headlamp yang dibuat lebih kecil lengkap dengan pencahayaan yang terang. Di sektor headlamp ini Yamaha MT-09 dilengkapi dengan jenis lampu LED yang dapat menghasilkan pencahayaan yang lebih dari lampu biasa. Sementara bahwa Yamaha MT-09 juga menerapkan spedometer digital futuristik, yang berfungsi untuk menyediakan lengkap informasi kapada pengendara. Dan spedometer digital ini akan menapilkan informasi tentang indikator kecepatan, trip meter, lampu, sein dan indikator lain yang menunjukkan keadaan mesin.

Berikut adalah gambar desain spesifikasi Yamaha MT-09

Dua jenis pemilihan mode TCS (sistem kontrol traksi) yang mendukung Startability halus dan kinerja berjalan
performa-desain-yamaha-mt-09
TCS (2 modus pilihan + OFF) diadopsi untuk MT - 09. kontrol Terpadu waktu pengapian, jumlah injeksi bahan bakar, tingkat pembukaan throttle (YCC - T) ketika mendeteksi spin kecenderungan roda belakang saat mulai dan percepatan. Mendukung Startability halus dan kinerja berjalan. Anda dapat memilih kekuatan kontrol dari "1 (lemah)", "2 (yang kuat)", "OFF" tergantung pada kondisi jalan dan preferensi pengendara.

Dengan pendingin air, DOHC, in-line 3 silinder, 4 valve, mesin injeksi bahan bakar
gambar-spesifikasi-mesin-mt-09
Kompak dan kecil inersia torsi fluktuasi, seperti pengembangan, membuat penuh penggunaan karakteristik unik untuk mesin 3 silinder. Ulet dan tinggi torsi ditarik keluar, dan halus kenaikan halus direalisasikan.

CF aluminium die-cast ringan Bingkai aluminium & bingkai pengancing luar lengan belakang

Bingkai terbuat dari CF cor aluminium die. anggota kiri dan kanan melesat dengan bagian pipa kepala, bagian poros belakang, dan bagian lintas tabung pusat. Dalam rangka mewujudkan lebih posisi berkuda kompak dan kaki ramping sekitar, poros lengan belakang menyadari lebar pijakan kaki sebagai inline 2 silinder sebagai sisi pengikatan luar frame. Lengan belakang lasan CF aluminium bagian die-cast kiri dan kanan ke anggota lintas dari bahan aluminium ekstrusi untuk menjadikannya sebagai satu unit, sehingga baik penurunan berat badan dan keseimbangan kekakuan yang kompatibel. Selain pengurangan berat badan dan konsentrasi massa tubuh mobil, serta keseimbangan yang sangat baik kekakuan, memberikan kontribusi untuk stabilitas kemudi dan penanganan cahaya.


YCC-T (Yamaha dikontrol secara elektronik bukaan gas)

Unit ECU yang terdeteksi operasi akselerator pengendara seketika menghitung bukaan katup throttle optimal sesuai dengan "putaran mesin" dan "bukaan gas tingkat pembukaan". Katup throttle dioperasikan oleh penggerak motor, dan asupan kontrol jumlah udara dilakukan. Ini adalah titik besar yang menghasilkan "disengaja output dan operasi perasaan" bahwa pengendara terasa. Juga mengatur 3 panjang corong dengan panjang yang tidak sama. Selain efek YCC-T, juga memberikan kontribusi untuk karakteristik torsi yang sangat baik setelah rentang kecepatan sedang, menempatkan saluran udara di bagian atas udara bersih juga menyadari suara asupan nyaman.

D - MODE (Driving mode Switching System)
D-MODE menangani saklar bagian
model-fitur-d-mode-mt-09
Dilengkapi dengan D-MODE yang dapat memilih karakteristik mesin dari 3 mode. "Mode STD" (cocok untuk berbagai kondisi mengemudi, linear dan jelas torsi perasaan dan berjalan halus perasaan dapat dinikmati dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi), "A mode" (STD modus Mode yang dapat menikmati respon tajam dan langsung), " modus B "(mode yang dapat menikmati tenang dan karakteristik output mudah menangani dari modus STD) dapat dipilih. Pemilihan mode diaktifkan dengan tombol saklar pada pegangan yang tepat.

Suspensi depan dilengkapi dengan sisi kompresi redaman fungsi penyesuaian baru.

Bagian depan dan suspensi belakang dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian untuk penyesuaian awal dan sisi ekstensi redaman kekuatan masing-masing. Di bagian depan, mekanisme penyesuaian sisi kompresi redaman baru saja disediakan.

Radial Mount caliper instalasi Rem depan & ban pengembangan eksklusif

tunggangan depan lawan piston dengan diameter 298 mm 4 Pot Radial Mount caliper · Dua disc mengambang Mount. Berkontribusi untuk pengendalian unggulan seperti sentuhan awal yang baik dan melepaskan karakteristik. bagian belakang adalah caliper pin tipe slide melekat pada pad disinter pada diameter disk yang 245 mm. Juga dilengkapi dengan ban pengembangan radial khusus untuk depan 120/70 ZR 17 M / C (58 W), belakang 180/55 ZR 17 M / C (73 W). Selain itu, ABS * dilengkapi sebagai standar.
desain-cakram-yamaha-my-09
Ketika sensor yang melekat pada roda indra slip, ia mengendalikan rem dan menekan penguncian roda. Ini bukan sistem untuk memperpendek jarak pengereman atau menghindari jatuh. Mengurangi kecepatan cukup di depan sudut dll, silakan menghindari pengereman mendadak saat menikung.

Kepribadian Tiga jenis warna bodi yang menonjol

abu-abu padat mengekspresikan agresivitas unik dari seri MT + Asam kuning di sekitar kaki, abu-abu untuk mengklaim sporty halus dan kuat. Biru menekankan Yamaha balap biru lagi. skema warna utama biru, lanjut menarik dinamis & sporty. Matt abu-abu mengadopsi grafis baru yang memantulkan cahaya di malam hari selain gambar serius canggih bahwa warna yang sedikit berbeda di setiap bagian membawa dengan hitam sederhana, serta gambar yang serius canggih.

Refleksi grafis
deain-logo-mto-09
Terapkan warna yang jelas untuk bahan reflektif. Mengadopsi MT-09 logo yang memantulkan cahaya di malam hari di matt metalik abu-abu gelap 6.

Aluminium lancip pegangan

gagangnya yang terbuat untuk aluminium dalam bentuk meruncing yang ringan dan sangat baik dalam keseimbangan kekuatan. Pegangan mahkota membuat tegak riding postur mungkin dengan menaikkan bagian ditangguhkan untuk bar dan harmonisasi dengan posisi riding.

Silencer penutup akhir
model-kenalpot-yamaha-mt-09
Penutup akhir mengadopsi desain baru yang tiga-dimensi. Ini menekankan sensasi menggumpal dan membuat perasaan kondensasi lebih menarik.

kursi baru yang sangat baik dalam fit dan mesin merasa terus

Dengan menggabungkan bentuk bantal, itu mencapai baik cocok dalam berbagai situasi dari awal sampai pengereman.
kompak pegangan switch dan multifungsi meteran
multifungsi meteran
model-desain-speedometer-elektonik-mt-09
Ringan dan kompak, dilengkapi dengan kompak penuh cairan multifungsi kristal meteran menampilkan pengaturan offset yang memperhitungkan lapangan pengendara visi. Selain tampilan bar digital, tachometer menampilkan indikator posisi gigi di sisi kiri di samping konsumsi rata-rata bahan bakar, suhu air, tampilan suhu dan indikator ECO yang menyala selama bepergian, mempertimbangkan lingkungan di sisi kanan . Pegangan switch adalah jenis kompak ringan. Starter switch adalah jenis geser, dan memiliki penampilan yang cerdas secara integral dengan saklar mesin berhenti.

Panel meter dinyalakan untuk pemotretan dan itu tidak menunjukkan kondisi berjalan yang sebenarnya.

17 inci roda ringan

Ringan roda aluminium cor untuk 10 berbicara jenis. Hal ini dirancang untuk memiliki kekuatan yang cukup dan menekankan maju massa perasaan.

Assist dan Slipper (A dan S) yang baru diadopsi kopling

Selain mengurangi beban operasi tuas kopling, juga menekan pengaruh torsi kembali pada perilaku badan kendaraan. Berkontribusi berjalan cahaya di daerah perkotaan.
gambar-pilihan-warna-mt-09

Baru diadopsi 16 cepat sistem shift (QSS)

Ketika mendeteksi gerakan pedal shift, output mesin dikoreksi oleh ECU operasi. Seketika membatalkan torsi penggerak gigi meshing dan mendukung pergeseran up operasi.

Aluminium ditempa tinggal mengadopsi kantilever fender belakang

Baru diadopsi fender belakang kantilever untuk aluminium ditempa tinggal yang juga berfungsi sebagai piring suspensi untuk plat. Keseimbangan dengan spatbor kompak menekankan "perasaan kental", mengarahkan perasaan sekitar belakang.

spion Kecil cermin & peralatan utama lainnya

Sebuah kaca spion kecil dari jenis heksagonal dilengkapi dengan maju massa tubuh yang kompak terpasang. Selain itu, pedal rem, pergeseran pedal, pijakan kaki terbuat dari aluminium ditempa yang ringan dan sangat baik dalam desain. Selain itu, dilengkapi dengan immobilizer * untuk mencegah pencurian.
gambar-motor-yamaha-mt-09

Immobilizer adalah peralatan hanya untuk tujuan menghalangi pencurian, itu tidak benar-benar mencegah pencurian.

Spesifikasi Yamaha MT-09

Mesin

  • Tipe Mesin : 3 cylinder, Liquid Cooled, 4 -stroke, DOHC, 4 Valves
  • Kapasitas mesin : 850 cc
  • Diameter x Langkah :  78,0 mm x 59.1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,5 : 1
  • Daya Maksimum : 84,6 kW / 10.000 rpm
  • Torsi : 87,5 Nm / 8.500 rpm
  •  Sistem Strarter : Elektrik starter
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasitas Oli Mesin : 3,4 liter
  • Sistem Pembakaran : Fuel Injection
  • Tipe Kopling : Basah Kopling manual, Multiplat
  • Tipe Starter : Electric
Dimensi
  • PxLxT : 2.075 mm X 815 mm X 1.135 mm
  • Berat Kosong : 188 kg/ABS : 191 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.440 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 815 mm
  • Kapasitas tangki BBM : 14 L
Rangka
  • Tipe Rangka : Diamond
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Swing Arm
  • Ban Depan : 120/70Z R17M/C (58W)
  • Ban Belakang : 180/55 ZR R17M/C (73w)
  • Rem Depan : Hydraulic Dual Disc , 298 mm
  • Rem Belakang : Hydraulic Single Disc, 245 mm
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.