Harley-Davidson XG750R 2017

XG750R Flat Tracker merupakan sebuah generasi baru yang dihadirkan Harley-Davidson dari model sepeda motor baru yang siap untuk balapan. Harley-Davidson Screamin 'Eagle® Factory Team melepaskan Harley-Davidson XG750R 2017, pertama semua-baru sepeda motor balap jalur datar di 44 tahun, untuk pertempuran sengit, kompetisi penuh adrenalin di tanah lonjong di seluruh AS XG750R 2017 akan membuat Debut kompetisi Minggu, 29 Mei, di AMA Pro Springfield Mile di Illinois. Didukung oleh liquid-cooled, mesin Harley-Davidson Revolusi X V-Twin injeksi bahan bakar, yang XG750R akan balapan oleh Tim Factory pembalap Davis Fisher dari AMA Pro Harley-Davidson GNC1 dipresentasikan oleh Vance dan Hines seri jalur datar. Sepeda motor XG750R baru secara ketat untuk kompetisi balap dan tidak akan ditawarkan untuk dijual pada saat ini.
harley-davidson-xg750r
Harley-Davidson XG750R 2017 baru ini didukung oleh mesin 750cc Revolusi X ™ V-Twin yang dirancang untuk Harley-Davidson Street® 750, sepeda motor dibangun untuk manuver perkotaan maksimal dengan pemberontak sikap gelap Kustom ™. Disetel untuk trek, dimodifikasi mesin trend otomotif teknik sepeda motor Revolusi X ini akan menyalakan XG750R baru karena berjuang untuk menjadi yang pertama ke garis finish.
performa-harley-davidson-xg750r-2017
Perlombaan dimodifikasi mesin Revolusi X dan bingkai balap untuk XG750R dikembangkan oleh Vance & Hines Motorsports. Vance dan Hines juga adalah mitra untuk pabrik Harley-Davidson Screamin 'Eagle® / Vance dan Hines Program drag racing di mana sepeda motor V-Rod ® telah memenangkan delapan dari 12 NHRA Pro Stock Motorcycle kejuaraan drag racing masa lalu.
fitur-harley-davidson-xg750r-flat-tracker-2017
Fisher, di musim balap pertama dengan Harley-Davidson Screamin 'Elang Factory Team dan rookie di seri GNC1, akan menjadi pembalap pertama XG750R tersebut. Pembalap 18 tahun dari Warren, Ore., Memenangkan AMA kejuaraan 2015 Pro GNC2.
gambar-harley-davidson-xg750r
"Kami ingin pembalap muda dengan banyak kemampuan standar untuk program XG750R, dan Davis membuktikan dirinya di kelas GNC2," kata Schoonover. "Kami sangat bersemangat untuk memiliki kesempatan untuk membawa bakat yang muncul seperti Davis hingga seri GNC1 untuk mengembangkan sepeda baru bersama juara berpengalaman seperti Brad Baker."
harley-davidson-xg750r-flat-tracker-tes-ride

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.