Honda CB1100EX 2017 Model Eropa

Sejak tahun 1959, ketika mereka pertama kali menghiasi dobel silinder CB92 Benly. Model klasik Honda CB1100X 2017 model Eropa, huruf CB selalu berarti besar untuk Honda dan pemilik Honda. Mereka datang lebih berarti pada tahun 1969, sebagai empat silinder CB750 mewakili momen mani untuk sepeda motor honda, sebagai dunia Superbike produksi pertama mengambil tengah panggung, meletakkan cetak biru yang masih berdiri saat ini. sekolah tua menjadi sekolah baru pada tahun 2013, ketika Honda membawa CB1100 ke AS, memuaskan permintaan terpendam dari tentara pengendara untuk siapa bergaya tradisional berpendingin udara empat silinder CB adalah harus-memiliki bagian dari keahlian rekayasa. Untuk tahun 2017, CB1100 EX telah dipenuhi dengan lapisan tambahan dari gaya retro dan beberapa upgrade kinerja.
honda-cb1100ex-model-eropa-2017
Pembuatan berlangsung di pabrik Kumamoto Honda, dengan proses produksi yang telah fundamental direvisi untuk mengintegrasikan teknologi dan keterampilan ahli dalam rangka menciptakan sepeda motor kaya pengerjaan dan perhatian terhadap detail, ditambah tempat dalam sejarah yang hanya datang dengan berlalunya beberapa dekade. "Seperti CB masa lalu, kita memahami kesenangan abadi yang pelanggan kami dapatkan dari memiliki dan mengendarai sepeda motor empat silinder berpendingin udara inline," kata Mr Mitsunobu Imada, Pemimpin Proyek Besar untuk 2017 CB1100 EX. "Membangun keinginan dan sukacita kepemilikan CB1100 ini, sambil menambahkan fungsionalitas dan kualitas untuk memperdalam rasa kepuasan, adalah elemen yang sangat penting bagi kita untuk mempertimbangkan. Dengan CB1100 EX, kami berharap banyak pengendara bisa menghargai dan memahami sepeda motor sangat tradisional struktur." (dilansir totalmotorcycle.com)
gambar-honda-cb1100ex-2017
Dalam CB1100 EX menguraikan proporsi dan siluet dari tahun 1970-an Superbike benar. tangki CB1100 EX menguraikan proporsi dan siluet dari tahun 1970-an Superbike sebenarnya. tangki bahan bakar montok, yang kini memiliki desain mulus, membangkitkan pengerjaan handmade, sedangkan lampu bulat tunggal dan instrumen cepat kembar menunjukkan Honda dari diingati. Menambahkan modernitas renyah bermata, lampu depan dan belakang kini LED dan baru roda 18-inci menjalankan jari-jari stainless steel. Klasik rangka baja tubular memiliki geometri kemudi santai, yakin stabilitas kaki dan karakteristik penanganan netral. 41mm Showa Ganda Bending Valve fork (SDBV) dan kembar Showa shocks menawarkan peningkatan kesesuaian suspensi, dan rem ABS standar. Mesin halus dihitamkan bernafas lebih mudah berkat lubang direvisi dan yang lebih kecil, dual muffler krom ringan, memproduksi linear, langsung daya diakses dan torsi. Sebuah membantu slipper clutch membuat lebih mudah keterlibatan tuas dan roda belakang stabilitas di downshifts. Dengan garis klasik, yang CB1100 EX memunculkan kenangan, pencampuran kinerja adiktif mesin dan suara soulful dengan daya tarik menggugah. Ini juga sebuah mesin untuk menikmati dan merenungkan dari setiap sudut.
cb1100ex
Anda ingin bukti bahwa ide bagus tidak pernah keluar dari gaya? Kemudian hanya memeriksa baru 2017 Honda CB1100 EX. Secara eksternal, itu murni Honda klasik: bahwa tangki baja merah, melintang empat mesin berpendingin udara, sidecovers aluminium brushed, lampu bulat, fender chrome, nyaman, tegak duduk dan tubular-baja stang. Tapi memutar throttle, dan Anda akan melihat tidak ada retro tentang kinerja CB1100 EX ini. Menggusur 1140cc penuh, enam-speed gearbox overdrive dan injeksi bahan bakar elektronik memberikan kinerja tidak ada 1970-an klasik yang bisa.

Tetapi memeriksa beberapa detail kami telah memberikan mesin baru ini: roda kawat 18-inci depan dan belakang, dicampur dengan jari-jari stainless-steel. Bahwa tangki bahan bakar yang kita bicarakan? Tidak ada jahitan bawah, sehingga memiliki super-bersih, lihat tangan-dibangun. lampu adalah unit LED yang kuat, dan ada sandal-jenis kopling baru di bawah yang penutup mesin yang tepat.
gambar-fitur-honda-cb1100ex-2017
Sempurna untuk apa saja yang Anda akan meminta sepeda untuk melakukan, CB1100 EX mengambil ide bagus dan meningkatkan gaya itu-Honda.


"Seamless" Tangki Bahan Bakar

Memegang hampir empat setengah galon, tangki bahan bakar CB1100 EX ini memiliki cantik "mulus" konstruksi (tidak ada las bawah terlihat tampak), untuk super-bersih, tampilan klasik, serta daya jelajah mengesankan.


Transverse-Empat Mesin

Honda memelopori sepeda motor yang modern inline-empat mesin, dan mereka tetap salah satu desain terbaik pada dua roda. The CB1100 EX membawa tradisi itu dan membawanya ke tingkat berikutnya, menggusur 1140cc dan menampilkan pendingin udara bersama dengan dihitamkan-out yang modern look-mengapa menyembunyikannya di bawah fairing?

Chassis baja

Honda asli inline-merangkak dan Grand Prix sepeda unggulan twin loop penuh cradle chassis baja di dasar hitam. The CB1100 EX memberikan tampilan yang sama, tetapi dijalankan dengan teknik modern. Anda akan menemukan mesin ini menangani serta terlihat.


Rem Disc rangkap tiga

Honda pertama CB750 diperkenalkan rem cakram untuk utama sepeda motor ini. The CB1100 EX baru menawarkan cakram triple dengan kaliper besar untuk kemampuan berhenti yang sangat baik. ABS adalah perlengkapan standar.

Spesifikasi Honda CB1100EX Model Eropa 2017

Mesin

Bore x Stroke (mm) 73.5 x 67.2
Karburator PGM-FI injeksi bahan bakar elektronik
Rasio kompresi 9.5: 1
Mesin Pemindahan (cc) 1140
Jenis Mesin (cm³) Inline empat silinder, udara dan minyak didinginkan, DOHC
Max. Output daya 66kW / 7500 rpm
Max. Torsi 91 Nm / 5.000 rpm
Starter Listrik

roda

Rem Depan Hydraulic ganda disk yang (2-channel ABS)
Rem belakang hidrolik disk yang (2-channel ABS)
Suspensi depan 41mm garpu konvensional dengan adjustable spring preload
Suspensi guncangan Belakang Twin dengan adjustable spring preload
Tirus Ukuran depan 110/80 R18
Tirus Ukuran Belakang 140/70 R18
Roda depan Kawat berbicara
Roda belakang Kawat berbicara

Dimensi dan Berat

Kapasitas baterai (Yehuwa) 12V 11.2Ah
Caster Angle 27 °
Dimensi (L × W × H) (mm) 2195 × 835 × 1130
Bingkai tipe dudukan ganda baja
Konsumsi bahan bakar 50,6 mpg (WMTC)
Tanah Jarak (mm) 135
Berat (kg) 260
Kursi Tinggi (mm) 795
Trail (mm) 114
Wheelbase (mm) 1490

Transmisi

Kopling Basah, kopling multiplate
Final Drive Rantai
Gearbox 6-speed
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.