Model Baru Suzuki SuperSport 2017

Selama lima tahun ke depan teknik mesin otomotif dari produsen Suzuki superbike untuk motor global dikelas sepeda motor SuperSport, diawal tahun model baru Suzuki SuperSport 2017 telah dilakukan perubahan performa untuk menjaga sepeda kompetitif terhadap model-model baru dari kompetitornya yang antara lain sepeda Motor Honda, Yamaha dan Kawasaki. Di era tahun 1992 ('93 untuk AS) perubahan besar pertama untuk Model Baru Suzuki SuperSport 2017 Tipe GSX-R adalah adaptasi dari mesin berpendingin cair. Mesin baru yang menghasilkan hampir kekuatannya yang sama seperti motor berpendingin oli-yang sebelumnya, tapi memperlihatkan daya melengkung yang jauh lebih luas. Sebuah versi lengan ke bawah dari 750 itu di lantai showroom pada tahun 1992, tetapi kelebihan berat badan Suzuki GSX-R600 gagal di arena balap dan untuk memikat pelanggan. R600 dihentikan setelah 1993.
gambar-suzuki-gsx-r1000r-dan-gsx-r125-abs
Untuk komponen asli yang tersisa dari Suzuki GSX-R, itu adalah bingkai kerangka cradle ganda, diganti baru pada tahun 1996 menggunakan bingkai kerangka pilar dobel. Suzuki GSX-R1100 selama satu tahun berikutnya terus menggunakan bingkai rangka lama dan menerima kerangka bingkai ramping kembar baru pada tahun 1997, pada tahun yang sama Suzuki memperkenalkan kembali GSX-R600. Berbingkai ramping kembar baru Suzuki GSX-R kembali ke rumus asli dari berat badan rendah dan tenaga kuda yang tinggi.
Selama satu dekade, dengan pengecualian dari Nicky Hayden yang mengendarai Honda RC51 pada tahun 2002, Mat Mladin dan Ben Spies memenangkan setiap kejuaraan AMA Superbike mengendarai Suzuki GSX-R. Kelas 750cc digantikan oleh superbikes 1000cc di kedua balap seri AMA dan World Superbike, dan sebagian besar produsen sepeda motor untuk produksi sportbikes 750cc di tiadakan. Saat ini, Suzuki GSX-R750 adalah sportbike dalam produksi terakhir yang tersisa.
performa-suzuki-gsx-r
Adapun trend otomotif dari dua pilihan model baru suzuki supersport atau superbike untuk edisi Suzuki GSX-R 2017 adalah sebagai berikut :

GSX-R1000/R
Dengan mengusung tipe mesin 4-stroke, 4-silinder, berpendingin cair, DOHC sepeda motor suzuki termasuk keluarga GSX-R dari sportbikes seperti GSX-R1000 dan GSX-R600 yang akan bereda di eropa dengan pilihan Colorway untuk GSX-R1000R terbatas replika MotoGP biru terlihat di sini atau versi hitam tersembunyi. Standar GSX-R1000 menambahkan merah ke pilihan warna. lampu posisi LED di atas ducting udara ram adalah giveaway yang Anda cari di 1000R. Dengan turnsignals LED ramping terlihat dalam foto ini sayangnya tidak akan diluncurkan ke Amerika Serikat, peraturan DOT mengharuskan mengalami dengan pilihan berwarna kuning berlensa indikator yang lebih besar. GSX-R1000R meliputi fungsi kontrol peluncuran, yang kita harus menguji di trek. Ini pada dasarnya batas putaran yang memegang mesin pada 10.000 rpm, yang memungkinkan pengendara untuk berkonsentrasi hanya pada seberapa cepat kopling dilepas, tetapi itu juga bekerja dengan Motion Lacak TCS untuk mengontrol bukaan gas klep dan waktu pengapian saat memonitor depan dan roda belakang kecepatan. Ini akan melepaskan ketika pengendara naik bergeser ke gigi ketiga atau menutup pedal gas.
gsx-r1000r-2017

Model GSX-R1000R baru dan versi ABS dari model GSX-R1000 standar dilengkapi dengan Motion Jalur Brake System yang baru, yang bekerja dengan IMU (Inertial Measurement Unit). IMU terus memantau pergerakan kendaraan di 6-arah di sepanjang 3-sumbu, pitch, Roll dan penyimpangan dari jalur. Menggunakan input IMU, Motion Jalur Brake System mengurangi roda belakang angkat selama yang sangat sulit pengereman di arena balap, dan sangat efektif pada bagian menurun dari track. Pada model GSX-R1000R, sistem juga mengoptimalkan tekanan rem ketika sepeda motor bersandar.

Suzuki GSX-R125 bisa dikatakan sebagai versi murah dari Suzuki GSX-R1000R yang sama-sama diperkenalkan di wilayah bagian Eropa. Bodinya terlihat begitu terlihat sporty, namun jauh lebih ramping dari GSX-R1000R dikategorikan seperti motor gede. Walaupun lebih ramping, namun membuatnya semakin gesit dan mudah diajak berakselerasimelalui jalan raya yang padat. Terdapat tiga pilihan warna menarik terdiri dari warna hitam, putih dan livery balap Suzuki Racing Blue. Semuanya tampil sempurna dengan bentuk bodi racing yang terlihat sporty.kabarnya Suzuki GSX-R125 memiliki tenaga maksimal mencapai 15 HP pada 8.500 rpm dan torsinya menembus 64 Nm pada 8.100 rpm.
gsx-r125-abs-2017

Suzuki GSX-R125 ini juga baru saja dirilis di Negara Belahan Eropa. Tipe motor sport yang membawa mesin kecil, menawarkan rancangan bodi ramping yang sangat ringan, sehingga mudah diajak bermanuver melewati lika-liku jalan raya. Secara garis besar, motor ini memiliki postur tubuh yang ramping dengan dimensi panjang 1.975 mm, lebar 670 mm, tinggi 1.070 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya mencapai 1.300 mm dan memiliki tinggi tempat duduk 785 mm. Untuk ukuran sepeda motor sport didukung Ground clearance berukuran 150 mm sangat terlihat ideal dan elegant.

Insinyur mekanik otomotif Suzuki selalu bangga dengan sepeda motor yang mereka ciptakan, tetapi tim Suzuki tampaknya sangat bangga dengan prestasi mereka dengan terbaru GSX-R, terutama mengingat kerendahan khas yang ditampilkan oleh Jepang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.