Motor Yamaha Terbaru 2017

Sepanjang 2016-2017, masing-masing produsen sepeda motor termasuk produk Yamaha motor Indonesia terus melakukan inovasi kreatif untuk menciptakan produk baru yang dapat meningkatkan penjualan mereka. Yamaha Motor sekarang mampu menghadirkan berbagai kualitas produk kendaraan bermotor. Di tanah air, kehadiran Yamaha Motor Indonesia dengan berbagai produk seperti Mio, Soul, Vega, Jupiter, Scorpio, dan ATV terbukti mampu menarik masyarakat. Adapun produk motor Yamaha terbaru 2017 yang meluncur ke Indonesia diantaranya adalah : Yamaha R25, All new Yamaha R15, New Matic 150cc, New Matic 250cc, Vixion new. Oleh demikian, Yamaha menjadi salah satu motor favorit.
yamaha-2017
Yamaha Motor Indonesia selalu berupaya untuk mendapatkan kepuasan semua konsumennya. Selain memperhatikan produk-produk berkualitas, Yamaha berusaha meningkatkan mutu pelayanannya demi mendirikan bengkel resmi Yamaha. Saat ini, ada lebih dari 1200 bengkel resmi Yamaha dan tersebar di seluruh Indonesia. Setiap bengkel cabang resmi Yamaha sudah terstandarisasi agar kualitas pelayanan tak diragukan lagi. Bengkel resmi Yamaha didukung oleh ahli tenaga mekanik dan berpengalaman.

Sekarang ini setiap motor menggunakan teknologi Fuel Injection (FI) yang memang merupakan trend otomotif terbaru. Karena itu, Yamaha Motor Indonesia pun tidak ingin ketinggalan. teknologi tersebut telah diterapkan untuk beberapa produk motor Yamaha. Dimulai dari Vixion, Mio, dan Soul GT. Khusus untuk teknologi yang diterapkan untuk Mio Soul GT J dan lebih canggih jika dibandingkan dengan Vixion untuk menggunakan Yamaha Fuel Mixture Jet Injection (YMJET-FI). Dengan teknologi ini, Yamaha produk dijamin lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dalam rangka menyambut era FI ini, Yamaha terus melakukan beberapa persiapan. Yamaha telah melakukan berbagai perbaikan dan transisi untuk menggantikan sistem karburator dengan sistem FI. Oleh karena itu, manajemen yang lebih secara agresif promosi kepada publik. Yamaha juga melengkapi pelayanannya dengan menyediakan bengkel FI-tech. Saat ini, 2.500 bengkel resmi Yamaha sudah siap untuk melayani kendaraan FI-tech. Bengkel resmi teknologi Yamaha FI telah menyebar di seluruh negeri. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir tentang hal itu.
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.