Performa Baru Suzuki V-Strom 2017

suzuki-adventure
Ada berbagai sepeda motor 2017 dalam kategori Adventure dengan performa baru serta teknologi yang canggih serta lebih modern yang telah di rilis oleh masing-masing pabrik sepeda motor, seperti halnya Suzuki. Untuk kenyamanan, fleksibilitas dan kinerja, menghadirkan performa baru Suzuki Adventure V-Strom, yang merupakan undangan terbuka untuk petualangan baru di jalan yang jarang dilalui. Diperkenalkan pada tahun 2002, V-Strom 1000 memperluas popularitas sepeda motor di petualangan-kategori. Ketika lebih mahir V-Strom 1000 memulai debutnya pada tahun 2014, itu juga dianut oleh pengendara di seluruh dunia. Untuk menekankan kembali kepemimpinan V-Strom dalam kategori ini, Suzuki menerapkan teknologi baru dan pengalaman praktis V-Strom untuk baru 2017- 2018 .
Suzuki Adventure terkenal karena fleksibilitas, kehandalan dan nilai, Suzuki V-Strom 650XT dan V-Strom 1000XT telah menarik banyak pengendara yang menggunakannya untuk tur, Komuter, atau menyenangkan naik ketika roh bergerak mereka. Ini adalah sepeda motor batu ujian seimbang dengan posisi riding alami, tempat duduk yang nyaman dan karakter mesin yang fleksibel yang menghasilkan riding bebas stres selama penggunaan sehari-hari singkat atau petualangan tinggi mil. Baru 2017 V-Strom 650XT sekarang menikahi terlihat dari V-Strom 1000 dan sebelum V-Strom 650XT, menyatukan keluarga V-Strom.

Suzuki V-Strom 650XT
V-Strom 650XT kabarnya akan diluncurkan di Spanyol, Suzuki V-Strom 650XT yang menampilkan styling baru lebih seperti saudara yang lebih besar, V-Strom 1000, dan update untuk mesin 645cc V-twin. Mesin baru ini tentu saja Euro-4 compliant dan sistem injeksi bahan bakar ditingkatkan dengan 10 injector titik. pembaruan lainnya termasuk piston yang dilapisi resin dan exhaust camshaft dari SV650 baru dan kepala busi ganda dengan tinggi pengapian busi nikel untuk meningkatkan efisiensi. Ada lebih dari 60 revisi komponen mesin secara total.
suzuki-v-strom-2017
Dalam 650XT sekarang akan datang dengan tiga mode kontrol traksi dari V-Strom 1000. pengendara dapat memilih tiga mode (1,2 dan off). Mode 1 memiliki tingkat yang lebih rendah dari intervensi diterapkan pada waktu kemudian memungkinkan tingkat tertentu spin roda belakang, sedangkan modus 2 memiliki tingkat yang lebih tinggi dari intervensi yang diterapkan langsung, mengendalikan dan mencegah berputar. 650XT yang dibedakan dari standar V-Strom 650 oleh emas kawat-laced roda dan bashplate. The 650XT baru akan tersedia di Champion Yellow, Pearl Glacier Putih dan Kaca Sparkle Hitam.
spesifikasi 650XT suzuki V-Strom

Mesin: 645cc liquid-cooled, DOHV, 90º V-twin
Daya (diklaim): 71bhp @ 8,800rpm
Torsi (diklaim): 45ftlbs @ 6,500rpm
Frame: Aluminium spar kembar
Kursi Tinggi: 830mm
Suspensi: depan teleskopik coil spring, teredam minyak, belakang jenis link, coil spring, minyak teredam.
Berat: 216kg (kering)
Kapasitas tangki: 20 liter

Suzuki V-Strom 1000XT
XT adalah sedikit lebih off-road versi terfokus, dilengkapi dengan roda berjeruji kawat emas bukan item cor standar. Model baru memenuhi Euro-4 peraturan, yang menghasilkan pengurangan 1.47ftlb di torsi dari 75ftlb. Power untuk model baru adalah diklaim 101bhp. V-Strom 1000 menggunakan Motion Jalur Brake System, yang merupakan sistem ABS Bosch menggunakan 5-Axis Inertial Measurement Unit (IMU), setara dengan menikung ABS. Rem juga terkait, secara otomatis menerapkan tekanan ke belakang saat tekanan rem depan naik ke tingkat tertentu.
performa-suzuki-v-strom
kaca depan juga telah berubah - itu 49mm lebih tinggi dari model sebelumnya dan memiliki tiga posisi pra set. Sudut layar juga dapat diubah. Layar baru diharapkan akan menyembuhkan 'masalah turbulensi Strom ini. V-Strom 1000 untuk tes jangka panjang pada tahun 2014 dan menghabiskan sebagian besar tahun berjuang untuk menyembuhkan masalah turbulensi. Pada akhir-satunya hal yang disembuhkan itu mengeluarkan cermin, jadi saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana banyak perbedaan layar baru membuat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.