Performa Kawasaki Ninja 2017 Model Sport

Dengan dilakukan peningkatan performa Kawasaki Ninja 2017 Model Sport disinyalir menjadi produk andalan motor sports dari Kawasaki generasi berikutnya. Produk Kawasaki Ninja masih tetap dinanti oleh para pecintanya. Meskipun saat ini pasaran sepeda motor nasional didominasi oleh motor bebek dan skuter otomatik, model sports dari Kawasaki Ninja memiliki konsumen yang setia. Hal ini bisa dilihat dari meningkatnya penjualan Kawasaki. Kawasaki Ninjayang kita kenal saat ini, ternyata telah mengalami perubahan dari masa ke masa. Jadi, Kawasaki Ninja merupakan perkembangan dari Kawasaki Ninja yang diproduksi sebelumnya.
kawasaki-ninja-2017
Kawasaki Ninja merupakan sepeda motor dengan tampilan sports yang diproduksi oleh Kawasaki Motor, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983. Sebagai motor sports Kawasaki Ninja 250 mengalami beberapa perubahan dalam kurun waktu seperempat abad. Kawasaki Ninja mengalami perubahan dari generasi ke generasi. Artinya, sejak pertamakali dikeluarkan, Kawasaki Ninjaterus melakukan inovasi dan perubahan untuk produk Kawasaki Ninja. Hal ini ditunjukkan dengan perubahan-perubahan sebagai berikut.

NINJA 300 ABS WINTER TEST EDITION
Baru tahun ini adalah penambahan 2017 Ninja 300 ABS Winter Uji Edition. 2017 Ninja 300 ABS Musim Dingin Uji Edition memiliki kerangka slinder standar, Dengan styling yang sama dan banyak fitur meningkatkan kinerja ditemukan di Kawasaki Ninja sportbike.
Yang sangat dihormati dan mampu Kawasaki Ninja 300 ABS sepeda motor sport kembali untuk 2017 sebagai sportbike ringan yang ideal untuk berbagai pengendara.
ninja-300-abs
Posisi riding alami dari Ninja 300 ABS sepeda motor meliputi ergonomi nyaman, penanganan ringan dan tanggapan gesit yang menggabungkan untuk memberikan tumpangan menyenangkan di jalan-jalan kota, jalan raya, jalan belakang dan racetracks.

KAWASAKI NINJA 650 ABS

kekuatan yang kuat dan penanganan gesit menyoroti baru sepeda motor 2017 Ninja 650. Menarik dan mudah untuk naik dengan kinerja sporty dan styling agresif, modern Ninja 650 tetap setia ke akar Ninja-nya. Pembulatan keluar paket, posisi riding tegak nyaman dan mudah beradaptasi membuat Ninja 650 naik sehari-hari yang luar biasa.
model-baru-ninja-650-abs
• Sporty mesin 649cc parallel-twin memberikan kinerja halus dan responsif dengan daya mid-range menarik yang dirasakan di setiap gigi
• chassis baru lebih ringan dan lebih ramping dengan kekakuan direvisi untuk meningkatkan respon berkuda. Ini memberikan kontribusi untuk berat keseluruhan baru motor, signifikan 42 lbs. kurang dari model sebelumnya untuk penanganan ringan dan mudah manuver
• Baru menutup kepala depan sporty dan bodywork agresif dengan tajam, garis sudut, bersama dengan swingarm sayap camar dan di bawah-mesin knalpot

Dengan peningkatan styling yang menyerupai saudara yang lebih besar, yang bergaya 2017 Ninja 650 memiliki komponen baru. Dibangun untuk pengendara jalan yang ingin kinerja dari keluarga Ninja, tetapi dengan lebih jalan-fokus ergonomi dan kontrol, Ninja 650 baru dengan frame twin-spar dan didesain ulang, ras terbukti kembar paralel 650cc

NINJA 650 ABS KRT EDITION

Dengan mesin DOHC 649cc Twin-Cylinder,
Disetel untuk memberikan yang kuat, daya responsif untuk kinerja yang nikmat berkuda sehari-hari dan menginspirasi kepercayaan pengendara yang lebih baru, namun cukup bersemangat untuk berkuda olahraga. Profil camshaft dimodifikasi telah mengurangi sudut operasi dan valve overlap untuk respon yang lebih baik dan kinerja. asupan lebih ramping. Bentuk sisi kiri dan kanan juga membantu meningkatkan respon mesin dan kinerja. Mewakili Kawasaki dalam kegiatan balap global, Kawasaki Racing Team (KRT) mendukung terbaik pembalap dunia pada sepeda motor yang paling canggih di dunia. Warna dan grafis paket KRT-terinspirasi ditawarkan pada Kawasaki model produksi jalan untuk memberdayakan pengendara sehari-hari dengan warisan lama Kawasaki balap motor di tingkat kejuaraan dunia.
ninja-650-abs-krt-edition-model-sport
Ninja® 650 ABS KRT Edition menawarkan eksklusif Kawasaki Racing Team styling terinspirasi oleh WorldSBK balap dan fitur bodywork Lime Green / Ebony. cowling atas baru Ninja 650 ini cocok dengan identitas keluarga Ninja. Chin spoiler bawah lampu yang mengemulasi tema desain dari -10R Ninja® ZX ™. Menyertai cowling depan baru adalah lampu didesain ulang tajam, cermin baru berkontribusi pada tampilan stylish dan meningkatkan visibilitas. Lebih lanjut menambah tampilan sporty adalah X berbentuk LED lampu belakang.

NINJA Z1000R ABS - New model (Canada, Europe)
Kawasaki memperkenalkan Z1000R Edition untuk 2017 dengan pemindahan mesin 1,043cc. Tipe 4-stroke, In-Line Empat dikandung dalam kebebasan desain yang lengkap untuk pengalaman benar-benar unik. Setiap bagian dari Z1000 cermat dirancang dengan peran ganda dalam pikiran: fungsi individu dan realisasi gambar massa-maju kental untuk pengalaman berkuda benar-benar unik.Dengan Sugomi filosofi desain yang unik dan reputasi untuk menjadi salah satu mesin Supernaked paling otentik yang ada, Z1000 standar baru saja bergabung untuk 2017 oleh Edition Z1000 R menakjubkan.
ninja-z-1000-2017
Sepenuhnya Euro4 compliant dan tidak ada daya dan kinerja model sebelumnya mengorbankan, Z1000 R Edition mengambil kombinasi styling agresif dan luar biasa pembalap-difokuskan rekayasa Kawasaki ke tingkat lain.

Kawasaki Z125 PRO
2017 Kawasaki Z125 PRO Mesin: 4-stroke, 1 silinder, SOHC, 2-valve, berpendingin udara Pemindahan: 125cc adalah sepeda untuk menaklukkan kota, terlepas dari pengalaman berkuda Anda atau berapa banyak uang gas yang ada di saku Anda. Dibangun dengan penekanan pada menyenangkan, Z125 PRO dirancang untuk memperkuat sensasi berkuda.Z125 PRO adalah anggota termuda dan terkecil dari keluarga Z. Sebagai adik, fitur banyak menyenangkan karakteristik AS Z lineup, yang terdiri dari Z800 ABS dan Z1000 ABS. Fitur termasuk desain lampu bergaya bersama dengan user-friendly tapi bodywork agresif yang membuat sikap sisi gelap. Yang sporty, desain headlamp tunggal juga memberikan kontribusi untuk gambar ramping.
model-z125-pro-2017

Z125 PRO KRT EDITION
Kawasaki Racing Team (KRT) mengusung mesin 125cc 4-stroke, 1 silinder, SOHC, 2-valve, berpendingin udara
Pemindahan terinspirasi warna dan grafis paket ditawarkan pada Kawasaki model produksi jalan untuk memberdayakan pengendara sehari-hari dengan warisan lama Kawasaki sepeda motor jalan balap di tingkat kejuaraan dunia. KRT Edisi menawarkan tampilan eksklusif terinspirasi oleh FIM Superbike World Championship (WorldSBK) tim balap dan fitur Lime Green / Ebony bodywork. Membuat paket pint berukuran sepeda WorldSBK ras Kawasaki yang lebih besar, Z125 PRO KRT Edition di sini untuk menaklukkan jalanan.
gambar-z125-pro-krt-edition
Dirancang untuk memiliki karakter sporty, mesin cepat-revving menarik lancar dari bawah sampai ke redline dan memberikan kinerja yang lewat yang luar biasa untuk bernegosiasi lalu lintas kota.
Sederhana dan dapat diandalkan berpendingin udara, SOHC, 2-valve single disetel untuk percepatan kuat di seluruh rentang putaran.
profil cam dan desain intake port berkontribusi pada kelancaran, cepat-revving karakter mesin.
injeksi bahan bakar menjamin pengiriman bahan bakar stabil terlepas dari suhu udara luar atau tekanan atmosfer. Ini juga menjamin awal mesin yang handal, apakah mesin panas atau dingin.

Z900 ABS

Z900 sepeda motor baru melambangkan kepercayaan Kawasaki tentang apa yang ideal supernaked sepeda harus. Setiap twist bukaan gas dihargai dengan renyah, menggembirakan percepatan dan chassis ultra ringan cocok untuk yang berjiwa berkuda olahraga. Dirancang untuk kesenangan naik maksimal, keseimbangan luhur ini kekuasaan dan penanganan membuat Z900 sangat menarik dan mudah untuk naik.
model-baru-z900-abs
Mesin 948cc memiliki mulus, pengiriman daya linear yang mudah untuk mengontrol dan memberikan kontribusi untuk kenyamanan pengendara dan kepercayaan diri, namun hit mid-range yang kuat yang menarik sulit untuk redline memberikan banyak kegembiraan. Responsif mesin liquid-cooled dengan efisien 4-valve, DOHC silinder memberikan kelancaran kinerja sama sekali rpm.
desain crankshaft ringan menambah karakter cepat-revving mesin.
Sebuah penyeimbang mesin sekunder menghilangkan kelebihan getaran, meskipun jumlah yang diinginkan yang tersisa untuk menambah karakter dan percepatan perasaan motor.

Kawasaki Z650 ABS
Dengan memakai MESIN Kompak 649cc Twin-Cylinder, DOHC Mesin
Disetel untuk memberikan tenaga yang kuat, halus dan responsif, terutama dalam kisaran rendah-to-mid, karakteristik listrik yang ramah pengendara yang memfasilitasi kontrol dan menginspirasi kepercayaan atas berbagai kondisi berkuda.
Camshaft memiliki sudut operasi pendek dan valve overlap untuk kinerja yang optimal dalam jarak rendah ke pertengahan.
Dioptimalkan asupan bentuk sisi kiri dan kanan juga membantu meningkatkan rendah dan mid-range respon dan kinerja.
z650-abs-model-baru
Semua tampak identik, kecuali sepeda pada akhir baris, diterangi lampu jalan. Lampu kuning mencerminkan off rangka teralis berwarna cerah. Ramping chassis dan bodywork minimal showcase off dari mesin yang kuat dan suspensi berbasis kinerja. Ini mesin tujuan-dibangun, dengan sedikit yang tersisa untuk imajinasi. Hidupkan saklar kunci, panel instrumentasi reverse-remang. Sebuah tachometer digital mencerminkan pada helm pengendara. Suara paralel-twin mengaum untuk hidup, bergema ke gang yang berdekatan. Sebuah tarikan kopling, snap dari shifter gigi, pengendara adalah off ke malam. Dengan generasi tradisi dan tahun rekayasa Z datang streetfighter baru yang dirancang untuk memperkuat menyenangkan dan kinerj\.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.