Fitur Baru Yamaha YZF-R 2017

yamaha-yzf-r-2017
Yamaha sepeda motor kembali menerapkan perubahan untuk fitur baru Yamaha YZF-R edisi 2017 Amerika di kelas motor supersport dengan mengembangkan fitur serta teknologi performa mesin yang lebih modern dan tentu saja lebih mengutamakan keselamatan serta kenyamanan bagi pengendara YZF-R tersebut. legendaris R-series sepeda Yamaha menetapkan standar dalam dunia supersport berkat gaya kelas-terkemuka mereka, teknologi canggih dan kinerja mendebarkan. Sepeda motor yamaha terlaris dari berbagai model kelas supersport YZF-R125 dan ras pemenang YZF-R6: YZF-R3! Apakah Anda bergerak naik dari 125 atau Anda baru untuk roda dua, Anda dapat yakin bahwa YZF-R3 dan R6 telah dibangun menggunakan perhatian yang sama terhadap detail yang masuk ke dalam setiap sepeda motor R-series. Untuk tahun 2017, YZF-R6 lebih banyak memiliki sejumlah perbaikan termasuk rem baru ABS dengan rotor depan lebih besar, baru 43 mm sepenuhnya disesuaikan garpu terbalik dan desain bodi R1 terinspirasi yang pasti untuk memutar kepala. R6 penuh inovasi dan teknologi yang Anda tidak akan menemukan di mesin pesaing.
Fitur Baru Yamaha YZF-R Series

Yamaha YZF-R3 - baru model ABS
Untuk motor Yamaha terbaru 2017, YZF-R3 menawarkan pilihan model ABS untuk mendukung sistem disk pengereman hidrolik. Sistem pengereman anti penguncian meningkatkan pengendara percaya diri dengan mencegah roda mengunci-up dalam kondisi pengurangan traksi. Dengan mesin cc silinder 320 twin dan sasis ringan ultra R3 menawarkan kombinasi yang solid kekuasaan kelas-terkemuka dan ringan, penanganan tangkas. Tambahkan yang mudah untuk naik kepribadian dan keyakinan inspirasi rem ABS dan Anda memiliki resep yang sempurna untuk pengalaman berkuda super menyenangkan.
yamaha-yzf-r3-abs
Memotori R3 dengan performa mesin 320 cc, DOHC, twin paralel yang menampilkan kepala silinder 4-katup, 32 mm bukaan gas injeksi bahan bakar tubuh dan transmisi 6-speed. Menggali sedikit lebih dalam dan Anda akan menemukan banyak fitur berteknologi tinggi yang ditemukan di pembangkit listrik R6 terdapat didalam R3. kecepatan jalan raya mudah didapat membuat R3 mesin yang sangat serbaguna.

Fairings baru ramping segera sinyal niat serius pada YZF-R6 2017 sementara meningkatkan efisiensi aerodinamis. All-LED pencahayaan menciptakan wajah depan baru seram, sementara depan sinyal terintegrasi gilirannya, tangki bahan bakar aluminium baru, dan R1-gaya bagian ekor dengan melangkah kursi menghabisi profil sempurna. Yamaha YZF-R6 telah memenangkan lebih AMA kelas menengah balapan dan kejuaraan daripada sportbike 600cc lainnya, menjadikannya nomor satu pilihan bagi pembalap amatir dan profesional.
performa-yzf-r6
Berkat ride-by-wire Yamaha Chip Controlled Klep penutup (YCC-T), 2017 YZF-R6 mengintegrasikan berbagai pengendara elektronik membantu untuk memberikan pengendara kontrol lebih, termasuk dipilih respon mesin D-Mode, sebuah multi sistem kontrol traksi modus dan penggeser ringkas tentang aksesori.

Dibagian Suspensi Untuk memastikan keyakinan mutlak dalam ban depan dengan umpan balik yang ideal, R6 baru fitur 43mm KYB sama terbalik garpu depan sebagai YZF-R1, disetel sesuai dengan karakteristik unik dari R6. Sebuah kejutan KYB belakang baru menyediakan berbagai besar penyesuaian juga. Untuk 2017, YZF-R6 sekarang fitur 320mm rem yang lebih besar cakram depan, cocok untuk radial-mount empat piston kaliper dan radial Nissin gunung master silinder, semua langsung dari R1, untuk daya pengereman yang luar biasa. ABS juga baru untuk 2017, untuk memastikan pengereman kontrol di kurang dari kondisi jalan yang ideal.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.