Gambaran Tim MotoGP Musim 2017

Secara keseluruhan dari gambaran tim MotoGP musim 2017 semuanya memiliki tampilan musim yang hebat. dengan tim tiga besar pabrik Yamaha, Honda dan Ducati akan mendominasi banyak tindakan, karena mereka adalah rumah bagi Aliens, mereka pengendara yang keseimbangan dan naluri adalah langkah di atas sisa lapangan - Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Alien baru di blok Maverick Vinales. Menjaga mereka jujur akan menjadi orang seperti Lorenzo rekan setimnya dan Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow pada LCR Honda, dan Andrea Iannone di pabrik Suzuki. Alex Rins, di pabrik kedua Suzuki, dan Johann Zarco pada Tech 3 satelit Yamaha, adalah lulusan Moto2 paling mungkin untuk podium tahun ini, dengan melihat Rins, dengan cara apapun, seperti rookie untuk tahun 2017. Satu lagi dalam pembuatan Alien .
tim-motgp-musim-2017
Karena seri menakjubkan tahun lalu ras yang memuncak dalam sembilan pembalap yang berbeda berdiri di puncak podium, harapan mata air abadi untuk pengendara dan tim di tranches lebih rendah. Pramac, Aspar dan Reale Esponsorama mendapatkan perangkat keras lama baru, yang dapat meningkatkan prospek Hectic Hector Barbera dan Alvaro Bautista. Ini akan mengambil jenis lain keajaiban Assen untuk salah satu dari pembalap Marc VDS, Jack Miller dan Tito Rabat, untuk menang tahun ini. (Ada juga terdengar kabar bahwa tim berencana untuk melipat tenda dalam tahun depan atau dua, mungkin membebaskan slot untuk tim Suzuki satelit.)

Mari kita simak mngenai gambaran tim MotoGP musim 2017 dalam urutan abjad.

Aprilia Racing Team Gresini
Sam Lowes dan Aleix Espargaro

Sam dan Aleix perlu dipersiapkan untuk musim yang panjang. Nasib sial Espargaro, setelah kalah di Suzuki untuk Iannone dan Rins, mengambil langkah ke bawah untuk bergabung dengan usaha pabrik Aprilia 2017, pada kemajuan tapi masih belajar cara mereka di sekitar.
aprilia-racing- gresini-team-motogp-2017
Aprilia dan KTM proyek cenderung relatif kekurangan dana untuk masa mendatang, memperlambat perkembangan mereka, dan mengurangi prospek mereka untuk orang-orang dari tim satelit. Untuk Lowes, entah bagaimana dipromosikan dari Moto2 meskipun kelas dunia inkonsistensi, akan ada banyak kulit buruk lecet. Espargaro tampaknya menjadi semakin memahami hal yang lebih cepat.

Ducati Factory Team
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso

Pabrik tim Ducati adalah kelompok yang paling menarik di tempat parkir. Italia berharap banyak, dan segera, dari juara dunia tiga kali baru mereka. Jorge Lorenzo, pada gilirannya, menyarankan bahwa hari nyata pertama dari pengujian di Sepang agak menakutkan, tapi dengan bantuan Casey Stoner dan Michele Pirro sedang menyesuaikan diri Desmosedici GP17. Tidak ada lagi mendapatkan teler di lurus, tapi ia perlu kembali belajar menikung jika ia untuk menghindari "sambil menarik Rossi" di Ducati, yang tampaknya tidak mungkin kecuali ia menemukan dirinya tidak mampu menjaga motornya tegak. Kemenangan di Qatar akan melakukan banyak hal untuk membangun kepercayaan dirinya, meskipun sama bisa dikatakan untuk setiap pengendara di grid.
ducati-factory-team-motogp-2017
Konsisten Andrea Dovizioso telah terbang di bawah radar selama offseason, yang memungkinkan kamera untuk fokus pada Lorenzo sementara ia selalu merencanakan strateginya untuk memenangkan gelar sendiri. Iterasi terbaru dari Desmosedici mungkin akan menjadi motor besar, dan Dovi memiliki empat tahun dengan pabrik. Secara pribadi, saya akan senang melihat dia berjuang untuk gelar dengan Vinales dan Marquez. Itu mungkin terjadi. Saya pikir kemungkinan mendukung dia untuk finis di depan Lorenzo musim ini.

LCR Honda
Cal Crutchlow
lcr-honda-team-motogp-2017
Crashlow memenangkan dua balapan kelasnya pertama premier pada tahun 2016 setelah bertahun-tahun membuat alasan dan penyiaran menyalahkan karena tidak menang sebelumnya. Dia telah membakar jembatan dengan Yamaha dan Ducati, meskipun ia tampaknya menjadi anak berambut adil untuk Honda akhir-akhir.

Marc VDS Racing Team NFL
Jack Miller dan Tito Rabat

Yang masih berjuang # 3 tim Honda, pada akhir tes Sepang pada bulan Januari, tidak memiliki pengendara fit untuk naik. Tito Rabat adalah pembalap hebat di Moto2 tetapi terbukti menjadi gagal di MotoGP. Miller, ditandai oleh HRC untuk kebesaran di usia muda, terbukti tidak mampu untuk menjaga RC213V tegak, menumpuk cedera lebih serius dari The Black Night di Monty Python klasik.
vds-racing-team-motogp-2017
Tim ini bisa keluar dari keberadaan dalam satu atau dua tahun, memberikan kesempatan bagi bulan, matahari dan bintang-bintang untuk menyelaraskan sedemikian rupa itu, karena kontrak Dani Pedrosa dari tim pabrik Honda berakhir, muda Miller berdiri di pintu, silakan menunjukkan kepadanya jalan keluar. Sebuah hari nasional perayaan akan mengikuti di Australia, di mana Livio Suppo, bos tim di Repsol Honda, yang telah keluar sebagai oleh orang-orang pemasaran mencari Alien Australia, tidak dapat berpartisipasi.

Monster Yamaha Tech 3
Johann Zarco dan Jonas Folger

Dua anak baru di tim satelit Yamaha. Herve Poncharal, bos tim, memiliki hal untuk Folger; mungkin dia suka pada potongan jib, tapi saya belum melihat banyak di jalan mendominasi pertunjukan di Moto2 untuk membenarkan promosi.
monster-yamaha-tech-3-team-motogp-2017
Zarco tiba pada kekuatan telah menjadi satu-satunya pembalap di Moto2 untuk judul dua kali, berturut-turut, dan mungkin kecewa karena tidak memiliki sepeda motor pabrik dari beberapa jenis yang ada padanya. Kedua pengendara akan berada di kurva belajar yang curam tahun ini, meskipun Zarco bernasib dengan sangat baik di tes Malaysia. Dia dan tokoh Alex Rins untuk pertempuran itu keluar untuk rookie tahun penghargaan.

MoviStar Yamaha Factory Team
Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Pabrik Yamaha Motor tim Lin Jarvis 'memasuki musim 2017 dengan membawa Valentino Rossi dan pewaris, aptly bernama Maverick Vinales, baru lulus dari akademi mengendarai dua tahun dengan tim pabrik Suzuki. Selama dua tahun, ia menemukan cara untuk menang (Silverstone 2016) pada sepeda relatif lambat. Sekarang dia telah menerima dibilang sepeda lengkap tercepat di grid, harapan yang besar. Ia "menang" di tes Sepang pada bulan Januari menegaskan orang-orang yang mengharapkan dia untuk gelar di musim Yamaha pertamanya. Marc Marquez, memerintah dan juara tiga dunia, telah mendorong pemikiran ini, berbicara secara terbuka tentang seberapa peduli dia dengan Vinales. Sengaja menambah tekanan, mendapatkan dalam kepala Vinales '. Rossi suka.
movistar-yamaha-factory-team-motogp-2017
Rossi mempertahankan statusnya Alien, tapi itu akan diuji lagi tahun ini. (Dani Pedrosa sekarang menjadi Emeritus Alien.) Dia masih memiliki gairah dan pendingin dan pengalaman. Tapi apakah ia memiliki refleks dan keseimbangan yang dia lakukan ketika dia 28? Saya pikir tidak. Saya pikir dia juga kurang dari pengambil risiko sekarang daripada dia satu dekade lalu. Dia pasti akan memenangkan beberapa balapan tahun ini, tetapi mungkin kehilangan kontes musim dengan rekan satu timnya, secara efektif mengakhiri persahabatan mereka untuk semua waktu. Kompetisi antar tim bisa mengencangkan signifikan, namun, jika Vinales menemukan dirinya berputar-putar melalui banyak perangkap kerikil musim semi ini.

Octo Pramac Yakhnich Ducati
Danilo Petrucci (GP17)
Cheesed Off Scott Redding (GP16)

2 tim Ducati. Danilo Petrucci, kekar mantan polisi, mungkin menemukan dirinya dalam campuran sekali-sekali (mungkin dalam hujan) musim ini onboard GP17 ia memenangkan adil dan jujur dalam kompetisi antar-tim dengan Scott Redding tahun lalu.
octo-pramac-yakhnich-ducati-team-motogp-2017
Redding, sayangnya, tidak akan di mix pada GP16, karena ia tampaknya tidak mampu mendapatkan lebih dari gundukannya di kelas utama setelah kegemilapan (?) Berjalan di Moto2. Dengan tiga sponsor nama, nampaknya tim akan memiliki banyak bingkai dan fairings untuk mengganti ke Redding saat ia pergi menabrak sekitar trek dunia, bergumam tentang bagaimana itu hanya tidak adil.

Pull&Bear Aspar Team Ducati
Alvaro Bautista GP16
Karel Abraham GP15

Sebuah tim satelit Ducati dengan potensi Besar. Alvaro Bautista, seperti Barbera, telah menjadi underachiever konsisten di kelas utama. tanda air yang tinggi sendiri terjadi pada tahun 2008, ketika ia selesai kedua di kelas 250cc dibelakang Simoncelli. Pada 2012 dan 2013 ia dicambuk dekat Fausto Gresini untuk spec pabrik Honda untuk 5 dan 6 tempat selesai, masing-masing.
pull-amp-Bear-aspar-team-motogp-2017
Sementara itu, masukkan Karel Abraham, yang sebelumnya dipekerjakan oleh ayahnya sebelum menjalani hukuman satu tahun di WSB tahun lalu. Dia kembali, untuk alasan apa pun, kali ini di sebuah GP15. Bautista telah, selama bertahun-tahun, menunjukkan saat-saat keahlian dan saat-saat kebodohan belaka. Tahun ini, sekali lagi meniru Barbera, ia memiliki kesempatan untuk mengintip atau dua podium setelah dua tahun grinding dengan Aprilia. Hal ini mungkin juga menjadi motor terbaik yang pernah ditunggangi

Reale Esponsorama Racing (sebelumnya Avintia)
Hector Barbera (GP16)
Terlalu-Tinggi Loris Baz (GP15)

rangkaian tim lain kedua Ducati yang bisa mengejutkan, 2017 memiliki Barbera pada GP16 dan Baz di GP15. karir sibuk Hector melihat tanda air yang tinggi di kelas 250cc pada tahun 2009 ketika ia selesai kedua Hiro Aoyama. Setelah ia tiba di MotoGP, tidak pernah menjadi penerima manfaat dari kelas peralatan, karirnya telah mendatar. Dia telah berjuang motor lambat, cedera, dan balap IQ rendah untuk serangkaian selesai tidak istimewa. Tahun lalu ia menunjukkan beberapa perbaikan yang, jika terus tahun ini, benar-benar bisa membuatnya konsisten top-10 finisher. Dia harus mengatasi kemunduran awal patah tulang leher, menderita pekan lalu dalam pelatihan. Barbera diharapkan melewatkan tes akhir pekan ini di Qatar agar siap untuk musim pembuka 26 Maret.
reale-esponsorama-racing-team-motogp-2017
Sementara itu, pembalap muda Prancis Loris Baz, yang, seperti, 6 kaki 3 inci, memiliki naik dan turun musim MotoGP yang kedua. Tiga episode yang berbeda dari "mulai perlahan-lahan, meningkatkan, lalu crash" menandai tahun nya, termasuk finis keempat di Brno dan kelima di Sepang. Mengendarai Ducati pada ketinggian tinggi nya menunjukkan dia akan lebih memilih sirkuit panjang mengalir di atas yang squinchy ketat. Dia akan perlu belajar untuk menjaga motor tegak jika dia terus di MotoGP.

Red Bull KTM Factory Racing
Bradley Smith dan pol Espargaro

Rekan di Tech 3 Yamaha ke dua musim terakhir, dua wahana get pabrik ini dengan tim pabrik rookie KTM. Austria telah menikmati dekade kesuksesan di tempat lain dan merasa itu hanyalah masalah waktu sebelum mereka mulai menang di MotoGP. Tahun, mungkin banyak, menurut pendapat saya, tapi apa yang saya tahu?
red-bull-ktm-factory-racing-team-motogp-2017
Dari dua pembalap, saya lebih memilih Espargaro, setahun lebih muda, dengan judul di bawah ikat pinggang di Moto2. Smith tampaknya seperti seorang pria baik, tapi muncul sedikit ular. Itu selalu sesuatu dengan Bradley - cedera, masalah mekanis, kepala dingin. Terserah. Saya akan dengan senang hati belakang Espargaro tahun ini di persaingan antar-tim, satu-satunya kompetisi yang akan berarti apa-apa ke grup ini. Peluncuran pabrik resmi dari entri KTM di semua tiga kelas termasuk kata-kata dari Kepala Cheddar di KTM itu sendiri, Stefan Pierer, mengumumkan niatnya untuk bertarung dengan Honda ke kejuaraan MotoGP dunia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Repsol Honda Team
Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Seiring dengan pabrik Yamaha dan tim Ducati, HRC adalah royalti dalam dunia balap grand prix motor. Repsol Honda telah ditunggangi oleh juara dunia Freddie Spencer, Eddie Lawson, Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner dan Marc Marquez. prospeknya yang jelas dicampur menuju 2017. Dengan beberapa mesin baru untuk mencari tahu, tes Sepang adalah sedikit dari sebuah perjuangan, dengan Marquez bekerja keras untuk menyelesaikan kedua di belakang Vinales, namun mampu memberikan beberapa simulasi balapan 20 lap mengesankan. Tampaknya satu tahun lagi di mana Marquez akan memiliki untuk mengelola sepeda rendah untuk pertempuran untuk gelar dengan Aliens lainnya. Dia melakukannya tahun lalu. Saya percaya Vinales akan mengumpulkan sejumlah kemenangan dan jumlah yang sama dari DNFs di pabrik Yamaha, memungkinkan Marquez matang untuk siput itu dengan Jorge, Dovi dan Vale lagi tahun ini. Dengan dua pembalap baru, Suzuki Ecstar tidak akan mengancam. Iannone? Dovizioso? Saya pikir tidak.
repsol-honda-team-motogp-2017
Adapun Dani Pedrosa, aku mencari Dia di finis ketujuh atau kedelapan musim ini, karena ia telah jelas kehilangan langkah sejak masa jayanya di tahun 2012. Apakah dia tertarik dalam melayani sebagai wingman Marquez 'pada tahun 2017 bermasalah. Jika ia tergelincir keluar dari top 10, Honda mungkin membeli tahun lalu dan membawa Miller atau, lebih mungkin, Crutchlow ke tim pabrik di 2018. Miller dapat berkembang tahun ini. Mungkin tidak.

Team Suzuki Ecstar
Andrea Iannone dan Alex Rins

Tim yang paling menarik kedua di grid, Suzuki MotoGP memperbaiki cepat akan memiliki dua pembalap baru di 2017. Andrea Iannone bekerja sendiri keluar dari pekerjaan pada musim lalu pabrik Ducati dan mendarat dengan Suzuki, yang mungkin menjadi bagian dari keberuntungan untuk kedua pihak. Sejauh ini dalam karir kelas premier-nya, Iannone belum mampu memanfaatkan kecepatan mustahil nya, temperamen dan agresivitas sering mendapatkan lebih baik dari dia. Ini akan menjadi beban yang menyenangkan untuk melihat dia pertempuran dengan grup depan musim ini, dan itu bisa terjadi. Kecuali masih maniak.
suzuki-ecstar-team-motogp-2017
Alex Rins telah memiliki Alien tertulis seluruh dirinya karena ia adalah sekitar 15. Meskipun ia tidak pernah berjudul di kelas MotoGP lebih rendah, ia mencatat dua detik dan dua pertiga tiga Moto3 dan dua musim Moto2. The Rins dan Marquez keluarga tidak bertukar kartu Natal, menyiapkan pertandingan baru untuk beberapa tahun ke depan sementara Rins mendapatkan kumisnya. Dia tokoh untuk menjadi masalah bagi kedua Marquez dan Vinales pada waktu itu. Potensi Alien yang pasti di sini. Melihat beberapa podium di toko untuk Suzuki pada tahun 2017, mungkin beberapa. Kecuali motornya sangat meningkat mereka mungkin tidak bersaing untuk menang, tetapi program Suzuki tampaknya akan maju baik. Mungkin 2018 akan menjadi tahun mereka.

Setelah ditinjau semua dari team MotoGP diatas, lalu siapa saja dari team yang menjadi prediksi Anda untuk Top 10 finishers, dalam ajang, MotoGP untuk musim 2017

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.