Rancangan Suzuki GSX-RR Untuk MotoGP Championship 2017

Tim SUZUKI ECSTAR telah lebih ditingkatkan kinerja percepatan fiturnya mesin balap GSX-RR, yang diinstal dengan di mesin line empat silinder, dengan tetap mempertahankan kinerja menikung yang tinggi. Dua pembalap baru, Andrea Iannone (Italia), yang menduduki peringkat kesembilan di kelas MotoGP musim lalu, dan Alex Rins (Spanyol), yang telah melangkah naik dari kelas Moto2, akan berkompetisi dengan GSX-RR yang performanya lebih diperhatikan .
spesifikasi-gsx-rr-2017,suzuki-motogp
Ini adalah musim ketiga berturut-turut untuk Tim SUZUKI ECSTAR, yang telah bersaing sejak tahun 2015. Dari 18 balapan di musim 2016 sebelumnya, tim mencapai satu kemenangan, dan membuat tiga tempat ketiga penampilan. Musim 2017 akan dimulai dari Grand Prix Qatar pada 26 Maret melalui babak final di Valencia pada 12 November. 18 balapan yang akan diselenggarakan di 14 negara termasuk Jepang pada tanggal 15 Oktober.
foto-gsx-rr-tes-sirkuit-autralia
Suzuki SuperSport 2017 bertujuan untuk melampaui hasil musim sebelumnya dan meningkatkan pengembangan mesin untuk melawan secara teratur untuk podium, sementara mengembangkan produk yang lebih menarik dengan memberikan umpan balik teknis untuk produk, serta meningkatkan citra merek.
gambar-test-sirkuit-motogp-2017
GSX-RR 2017 diinstal dengan dalam 4 silinder sejajar yang merealisasikan sebuah, karakter yang kuat fleksibel mesin, efisiensi bahan bakar, dan daya tahan pada tingkat tinggi. Bingkai nya memiliki tata letak yang membuat lebar yang sangat tipis untuk kedua manuver dan pertunjukan aerodinamis, serta mengoptimalkan kekuatan tubuh dan keseimbangan berat. Untuk musim 2017, karakter mesin GSX-RR ditinjau, elektronik dicocokkan, dan dimensi kendaraan yang dimodifikasi untuk lebih meningkatkan kinerja percepatan tetap menjaga kinerja menikung yang tinggi.

Spesifikasi Suzuki GSX-RR MotoGP 2017

Secara keseluruhan L x W x H: 2,096mm x 720mm x 1,140mm
Jarak roda: 1,457mm
Tipe mesin: Water-cooled, 4 Stroke in-line 4 cylinder, DOHC 4 valve
Pemindahan: 1,000cm3
Maximum Output: Over 176kw (240 PS)
Maximum Speed: Over 330km/h
Gearbox: 6-Speed, Seamless System
Chassis: Twin-spar aluminium
Ban (Depan/Belakang): Michelin, 17” / 17”
Suspensi depan: Öhlins, Inverted fork
Suspensi belakang: Öhlins
Cakram: Carbon/Steel disc, Brembo
Software: Magneti Marelli
Berat: 157kg

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.