Seri Yamaha FZ 2017

Pengendara lebih baru dapat memilih dari orang-orang seperti sekarang hadir lebih Agresif dalam tiga seri Yamha FZ 2017, sementara pengendara berpengalaman dapat memilih untuk sportbike seri Yamaha YFZ-R 2017, motocross YZ450F dan puluhan mesin performa tinggi lainnya. Yamaha juga agresif menambah armada sudah mengesankan dengan model seperti super Tenere R1 terinspirasi FZ8, dan yang baru Yamaha FZ-10, Yamaha FZ-09, Yamaha FZ-07. Perusahaan Jepang terkenal karena alat musik, tetapi pada tahun 1955 mulai memproduksi sepeda motor. Itu dimulai dengan mesin sederhana dan murah tetapi telah berkembang posisinya sebagai pembangkit tenaga listrik powersports, menawarkan beberapa yang terbaik sportbikes, cruiser dan motor off-road di pasar. Ini peringkat kedua setelah Honda sebagai pemimpin di antara pabrikan Jepang. Hari ini, Yamaha memproduksi berbagai macam sepeda untuk hampir setiap tujuan.
seri-yamaha-fz-detail
Yamaha FZ-10
FZ-10 dengan fitur baru yang kuat R1 spesifikasi 998cc mesin Crossplane Crankshaft, kontrol traksi, ABS, D-Mode dan YCC-T. Motor ini menyenangkan mengagumkan untuk naik. Sangat nyaman, lincah, stabil, dan mesin yang benar-benar retak dengan kehidupan di kisaran tengah. Di luar tenaga, mesin FZ-10 dengan mesin yang halus. Yamaha telah menunjukkan dengan seri FZ nya motor yang tahu bagaimana membuat yang mendebarkan sepeda motor untuk naik, dan atas baris FZ-10 tidak berbeda. Sangat nyaman untuk peran sehari-hari streetbike, memiliki semua kinerja yang Anda inginkan di jalan. Penanganan FZ-10 adalah ringan dan netral untuk motor besar, dibantu oleh bar lebar dan kecepatan-variabel peredam kemudi, yang membuktikan stabilitas mutlak. Yamaha FZ-10 pada dasarnya sepeda motor besar untuk pengendara yang menginginkan performa tinggi dengan fungsionalitas tinggi.
performa-fz-10
Secara keseluruhan, FZ-10 adalah sepeda yang mudah dan menyenangkan untuk naik. Jika Anda bukan pengendara yang terampil atau halus, motor ini akan memberikan keterampilan-keterampilan! Ini akan memanjakan Anda dengan berpikir Anda adalah seorang pengendara yang lebih baik karena melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. FZ-10 memiliki salah satu mesin terbaik dalam permainan, suspensi adalah kualitas atas dengan banyak penyesuaian, elektronik merupakan kedudukan tertinggi dan mudah digunakan, dibawah beban dan bukaan gas terbuka, sepeda terdengar spektakuler. Tidak keras, tapi pull. Seperti setiap sentimeter kubik gas buang menekan jalan keluar dari knalpot. Itu membuat sudut tak berujung memuaskan seperti yang Anda inginkan tanpa memaksa Anda ke dalam kecepatan darat posisi record riding.
fitur-yamaha-fz10-2017
Teknologi onboard memberikan ruang pengendara untuk tumbuh ke dalamnya, juga. Mulai bosan? Meningkatkan respon bukaan gas. Dial ke kontrol traksi. FZ-10 adalah sportbike sangat mampu yang memeriksa semua hak kotak-untuk harga berapa pun. Ini luar biasa kuat dan mudah untuk naik cepat dalam keselamatan. Motor ini memiliki sedikit atau tidak ada getaran terlihat, dan respon bukaan gas sangat halus juga. Tidak ada keraguan dengan Yamaha FZ-10 akan membuat banyak teman-teman, tidak hanya karena yang cepat, tapi karena kenyamanannya.

Yamaha FZ-09
Dengan mengusung mesin bertenaga liquid-cooled 4-stroke, 850cc in-line mesin 3-silinder injeksi bahan bakar dengan asupan downdraft. Mesin telah disetel untuk memberikan banyak rendah untuk torsi menengah dalam dengan respon bukaan gas belum linear yang kuat memberikan gaya dan kinerja kelas terkemuka. FZ-09 sport roadster telah mengambil langkah berikutnya dalam evolusinya. Pos daftar mengesankan perubahan untuk 2017 adalah penambahan keyakinan inspirasi ABS, semua super agresif baru "mata kembar" lampu LED dan direvisi sepenuhnya disesuaikan 41 mm garpu terbalik berkat penambahan kompresi redaman penyesuaian. Rem ABS dilengkapi fitur rem ganda 298 mm disc dengan kaliper 4-piston di depan dan cakram 245 mm dengan kaliper piston tunggal di belakang memberikan potongan pikiran saat pengereman di bawah tekanan atau dalam kondisi basah.
performa-desain-fz-09
FZ-09 dilengkapi dengan twin-mata perakitan lampu gaya agresif yang memberikan motor sport terlaris ini terlihat lebih mengancam. dengan miring lampu depan ganda dilengkapi dengan empat lampu LED, disertai dengan lampu ganda posisi LED. Sepeda motor yang mengubah segalanya telah berkembang menjadi lebih tajam dan lebih berteknologi dibangun untuk menginspirasi generasi saat ini dari sensasi mencari pengendara seperti tidak ada sepeda motor lain di kelasnya.
desain-lampu-led-09
Kesan pertama adalah segalanya - dan dengan lampu LED ganda yang terlihat sangar, dengan gaya gaya agresif FZ-09 tuntutan perhatian. Winglets depan dan sirip samping radiator memberikan tampilan ultra tajam dan untuk memperkuat gaya tanpa kompromi Yamaha telah merancang ekor yang lebih pendek. Dengan penampilan yang radikal, bodywork halus dan spesifikasi yang lebih tinggi, kekuatan tak terbendung ini siap untuk mengambil naik pengalaman Anda ke tingkat berikutnya.

Yamaha FZ-07

Dengan sportbike utama untuk lebih dari $ 7K, FZ-07 menawarkan sensasi besar dan menyenangkan di nilai dengan kemasan ringan dan paket yang begitu gesit - sekarang tersedia dengan rem ABS. FZ-07 adalah sepeda motor yang membawa menyenangkan, keterjangkauan dan menunggang kenikmatan kembali ke jalan. roadster serbaguna telanjang ini menawarkan torsi mesin yang dalam dan posisi riding yang nyaman di ringan, mudah untuk menangani chassis olahraga.
gambar-fz-07-2017
Ini adalah mesin yang sempurna untuk kedua pengendara baru dan berpengalaman sama yang mencari nilai yang luar biasa. Yamha FZ07 mengusung power liquid-cooled, 689cc, twin inline telah dirancang untuk memberikan yang mendalam, torsi kuat di kisaran rpm yang paling sering digunakan (3.000 ke 6.500 rpm). Sebuah poros penyeimbang tunggal membuat hal-hal halus mulus, sedangkan transmisi 6-speed dengan 6 gigi overdrive mengurangi RPM mesin pada kecepatan jalan raya. Dengan penambahan Rem ABS dengan cakram ganda 282 mm, 4 piston caliper depan dan 245 mm disc, satu caliper piston di belakang memberikan potongan pikiran saat pengereman di bawah tekanan atau dalam kondisi basah.
desain-aksesoris-fz-07
Dengan gaya yang kompak kerangka bingkai untuk satu 60/55 watt lampu dengan roadster bodywork terbuka, FZ-07 adalah super ringan dan desain stang konvensional dengan posisi riding tegak diterjemahkan ke dalam kenyamanan berkendara setiap hari. FZ-07 dirancang untuk membawa ke suasana menyenangkan, keterjangkauan dan kenikmatan kembali ke jalan. Dan hanya tentang segala sesuatu motor yamaha serbaguna ini. Dengan torsi yang mendalam melalui ke sasis lincah dan ekonomi yang luar biasa membuat sulit untuk menolak untuk kedua pengendara baru dan berpengalaman. Dengan 689cc inline manfaat mesin 2 silinder dari khusus 'filosofi crossplane' Yamaha yang memungkinkan untuk mengembangkan torsi linear untuk percepatan yang luar biasa. Dan FZ-07 juga dilengkapi dengan chassis kompak dan ringan untuk kelincahan yang luar biasa dan penanganan mudah. FZ-07 dari Yamaha. Tidak pernah ada alasan yang lebih baik untuk bangkit dan naik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.