Versi Ducati Desmosedici GP 2017

Debut di Ducati Merah untuk Jorge Lorenzo, di atas podium bersama dengan Andrea Dovizioso di mana versi Ducati Desmosedici GP 2017 yang baru diresmikan. Setelah musim 2016 yang menyimpulkan positif, sekarang Ducati siap untuk musim baru ini. Pihak Ducati telah meningkatkan organisasi dan untuk pertama kalinya mereka mampu untuk mendapatkan motor baru siap tes Valencia. Tim MotoGP 2017 Ducati telah merencanakan serangkaian kegiatan pembangunan yang akan mulai minggu depan dengan menggunakan dua kolaborator Michele Pirro dan Casey Stoner, maka ini akan terus di tes berikut dengan pengendara pabrik Ducati, dan hanya di Qatar 2017 akan kita lihat kebenaran.
ducati-motogp-2017
Team Ducati tahu bahwa saingan mereka akan sangat agresif, tapi Ducati memiliki Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di papan dan ini memberikan mereka kepercayaan diri yang diperlukan untuk pekerjaan yang kita hadapi. Ini tidak akan mudah untuk menang melawan rival mereka dan Ducati tidak akan mulai sebagai favorit, tapi mereka akan mencoba dan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik yang fans mereka mengharapkan. Ducati saat ini dalam posisi yang sangat kuat: tahun yang baru saja menyimpulkan - 2016 - adalah tahun ketujuh beruntun pertumbuhan, dan ini telah memungkinkan Ducati untuk mencapai rekor penjualan baru dengan 55.400 sepeda motor dikirimkan ke klien Ducati di seluruh dunia.
versi-ducati-2017
Ducati juga merupakan perusahaan yang solid, ditandai dengan gairah dan kreativitas khas perusahaan Made in Italy tetapi juga dilengkapi dengan organisasi yang disiplin.Sebuah perusahaan di mana balap merupakan sesuatu yang istimewa. Ini bukan hanya taktik pemasaran, bagi Ducati kompetisi benar-benar gairah terkuat dari semua Ducatista.
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.