Yamaha YZF-R3 2017 Detail Performa

Baru Yamaha YZF-R3 2017 yang praktis, santai dan benar-benar menyenangkan dan dimana R3 adalah cara termudah untuk memasuki dunia Yamaha kinerja Superbike Yamaha YJF-R 2017 series. Yamaha mengklaim bahwa Daya pada R3 adalah cairan 321cc berpendingin, DOHC sejajar silinder ganda dengan 8 katup, 32 mm bukaan gas bahan bakar injeksi dengan bodi dan transmisi 6-speed. Menggali sedikit lebih dalam dan Anda akan menemukan banyak fitur yang menggunakan teknologi tinggi yang ditemukan di pembangkit listrik Yamaha YZF-R6 di dalam mesin ini juga. kecepatan jalan raya mudah didapat membuat mesin YJF-R3 yang sangat serbaguna. Penambahan ABS memberikan bagian dari pikiran saat pengereman di bawah tekanan atau dalam kondisi basah. Yamaha telah menempatkan banyak pekerjaan ke dalam mesin R3 Indonesia-dibangun, dengan silinder DiASil yang mengurangi gesekan pada piston ditempa ringan. silinder juga diimbangi sedikit dari engkol, memberikan piston jalur bawah lebih langsung pada stroke pembakaran dan mengurangi jumlah hambatan itu mengalami dinding silinder.
yjf-r3-2017
YZF-R3 yang baru Yamaha ini dirancang untuk mengisi kesenjangan sesuatu yang membingungkan antara mereka populer YZF-R125 dan headbanging YZF-R6. Dan R3 memberi tumpangan besar melalui segala sesuatu yang saya melemparkan di itu. Ketika saya membaca spesifikasi sebelum naik sepeda saya khawatir itu akan memiliki daya pengiriman pucat karena torsi puncak adalah pada 9000rpm dan daya puncak di 11.500. Tapi motor ganda 321cc baik di semua revs, meskipun adalah yang tercepat ketika Anda naik sulit dan membawanya di atas 9000rpm. Dengan respon mesin yang begitu halus, nyaman dan cukup untuk bersenang-senang baik pada cepat. Pada satu bagian dari kemacetan aku berhasil mendapatkan sedikit top-speed run dan, mengenakan jaket tekstil flappy, saya melihat 170kph pada jam, yaitu sekitar 105mph jika speedo tersebut akurat.
performa-mesin-yamaha-yzf-r3
Chassis memiliki keterampilan sesuai dengan mesin halus dan membuat suasana santai sesuai dengan pengendara yang kurang berpengalaman, dengan berat badan didistribusikan sedikit demi roda belakang. Klip-on setang duduk di atas kuk atas, memberikan posisi yang nyaman naik apakah terselip di atau duduk tegak. Hal ini prectable pada berbalik-in, stabil di tikungan dan penawaran suspensi baik dengan saya bingkai 14-batu, yang mungkin lebih dari kebanyakan R3 akan diharapkan untuk mendukung.
chassis-yzf-r3
Untuk bagian chassis, swingarm adalah yang sama panjang seperti yang terdapat pada R1, yang membantu menjaga geometri kemudi konstan dalam segala kondisi berkendara, dan ABS datang sebagai standar. Ban layak Michelin Pilot Streets, bukan sampah yang dipasang sebagai peralatan asli pada beberapa sepeda dalam kategori ini. Instrumentasi lebih baik dari pada banyak sepeda yang lebih besar dan R3 hanya kualitas semua sepanjang, yang memungkiri gambar beberapa memiliki sepeda kecil. Pricetag, £ 4799 pada saat peluncuran di Inggris, tidak jauh di belakang sepeda 'besar' seperti Yamaha MT-07 - tetapi membangun kualitas dan selesai adalah pertandingan untuk menengah populer terbuka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.