Motor Baru Ducati 2017 Dari Tiap Jenis

Ada berbagai tipe motor baru Ducati yang di luncurkan untuk tahun 2017, sehingga dari masing-masing tiap jenis fersi Ducati 2017 tersebut tentu ada kelebihan dan kekurangannya, bisa saja mungkin dari segi desain ataupun performa mesin serta fitur canggih lainnya. Namun perlu sahabat trend otomotif ingat, apa pun jenis atau tipe yang di usung oleh Ducati tetap terlihat kokoh dan tangguh dengan desain yang menarik.
ducati-model-baru-2017

Adapun 7 jenis motor baru Ducati 2017 diantaranya adalah

1. Ducati SuperSport
Sebuah konsep baru tentang olahraga

Dalam rancangan type motor SuperSport dengan sempurna menyeimbangkan gaya olahraga dan kenyamanan untuk menjamin semangat dan mengendarai kesenangan. Dengan 113 nya HP, 210 kg dan torsi kuat dari mesin Testastretta 11 °. Ducati SuperSport memungkinkan setiap orang untuk memanjakan naluri olahraga mereka. Di mana saja, kapan saja, dalam gaya Ducati yang sempurna. Garis dari sepeda motor model baru supersport 2017 membuat bentuk yang dinamis, visual kompak dan ringan. Desain, sporty dan elegan, mengintegrasikan elemen khas Ducati motor sport seperti swingarm satu sisi, tangki ukiran serta Fairing depan yang inovatif untuk membuat profil aerodinamis.
gambar-ducati-supersport-s
SuperSport didorong oleh 937 cm³ ganda Ducati Testastretta 11 ° yang memasok tenaga maksimum 113 HP pada 9250 rpm. Sistem mesin dan injeksi kontrol juga merek baru untuk jenis mesin ini. Euro 4 homologated, teknologi ini menawarkan empat katup per silinder, sistem udara sekunder, pendingin cair, 12,6: rasio kompresi 1 dan bore dan stroke nilai 94 e 67,5 mm masing-masing . Struktur, kompak dan ringan, menyoroti kualitas dinamis SuperSport dan membantu menjaga berat kering hanya 184 kg, atau mengekang berat 210 kg. Untuk model baru Ducati SuperSport 2017 terdapat dua tipe yaitu SuperSport dan model SuperSport S. Sebuah sportsbike nyata, Ducati SuperSport ini dilengkapi dengan swingarm satu-sisi dalam aluminium die-cast yang memberikan kekakuan dan berat berkurang. Suspensi disetel sepenuhnya berbeda untuk SuperSport dan SuperSport S model.

2. Ducati Superbike

Ini adalah motor gede yang paling canggih dan paling tangguh. Superbike dibuat atas kerja sama Ducati MotoGP dan komunitas teknologi Superbike dunia. Ada lima varian Superbike, yakni Ducati : Panigale R, 959 Panigale, 1299 Panigale, 1299 Panigale S, dan untuk model baru 2017 adalah Ducati 1299 Panigale S Anniversario. Dengan mengusung performa 205 hp Ducati Superquadro mesin 1285 cc terintegrasi dengan lancar ke dalam bingkai monocoque, menyediakan platform yang sempurna untuk melepaskan kekuatan 205hp yang luar biasa. Dalam twin-silinder Superquadro juga dilengkapi mesin Brake Control (EBC), yang mengoptimalkan stabilitas kendaraan di bawah gilirannya ekstrim dalam kondisi.
gambar-motor-ducati-panigale-s-2017
Hal ini memastikan tingkat yang paling tinggi naik presisi, menawarkan sensasi yang hanya Ducati Superbike dapat memberikan. Yang eksklusif 1299 Panigale S Anniversario juga dilengkapi dengan versi lanjutan ‘EVO’ dari Ducati Traction Control (DTC) dan Ducati Wheelie Control (DWC); ini memaksimalkan kinerja dan keselamatan aktif pada Superbike Bologna dibangun. DTC EVO didasarkan pada algoritma semua-baru yang membuat intervensi lebih cepat dan lebih tepat dan juga interface dengan Measurement Unit Inertial Bosch (IMU), terus-menerus mengukur sudut ramping dan menggunakannya untuk mengukur kontrol optimal dari wheelspin belakang.
ducati-superleggera-2017

Salah satu yang menarik di 2017 acara Ducati Dunia Premier adalah presentasi dari semua baru 2017 Panigale 1299 Superleggera oleh Casey Stoner.

3. Ducati Monster

Desain motor ini simpel tetapi gagah. Prinsipnya, less is more. Motor ini tidak hanya memberikan kenyamanan dan performa mesin yang tangguh, tetapi juga kegagahan desainnya yang cocok bagi lelaki petualang. Ada beberapa tipe Ducati Monster, yakni Monster 797, 1200, dan 1200S.
gambar-model-baru-ducati-monster-797-plus
Dalam Ducati baru Monter 797 juga tersedia dalam versi Plus. Dalam Rakasa 797+ fitur tampilan yang berbeda berkat perlengkapan standar yang kaya termasuk fairing lampu dan penutup kursi penumpang, baik yang cocok tangki dan spatbor depan. Selain itu, lampu fairing juga menawarkan perlindungan aerodinamis pengendara yang lebih baik, meningkatkan kenyamanan yang dilengkapi dengan performa udara didinginkan 803 cm3 Desmodue mesin silinder kembar. Mesin ini adalah mengangguk untuk asal-usul Rakasa tapi itu adalah modern homologated mesin Euro 4 mampu memberikan 75 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 69 Nm pada 5.750 rpm.Versi Plus tersedia dalam tiga warna: Bintang Putih Silk, Ducati Red dan Dark Stealth.
model-baru-ducati-monster-1200s
Untuk tipe Ducati Monster 1200 telah didesain ulang untuk membuatnya lebih kompak, lebih ramping dan dengan proporsi sporty. Garis-garis dan volume salah lagi mengingat Rakasa legendaris, menafsirkan dengan cara kontemporer. Selain itu, Rakasa baru 1200 melihat kembalinya hook tangki yang disertakan pada Rakasa pertama yang dirancang oleh Miguel Galluzzi. Monster 1200 ini didukung oleh evolusi terbaru 1198cm³ liquid-cooled Testastretta 11 ° DS ganda, dengan 4 katup per silinder, yang merilis 150 hp pada 9250 revs dan torsi maksimum 12,9 kgm pada 7750 revs. Dengan probe lambda untuk setiap silinder, secara mandiri mengelola dan mengoptimalkan pengiriman daya, sedangkan port knalpot, dengan bagian 50-52 mm, merupakan bagian dari sistem 2-1-2 jenis, dirancang dengan dua silinder panjang identik dengan memaksimalkan daya dan efisiensi distribusi. Mesin dari Rakasa 1200 adalah Euro 4 homologated dan kompetitif juga dalam hal interval pemeliharaan, dengan katup izin yang diperlukan hanya setiap 30.000 km.


4. Diavel Diesel
gambar-motor-ducati-2017-diavel-disel
Ducati dan Diesel membuka bab baru yang penting dalam kemitraan mereka dengan eksklusif Ducati Diavel Diesel, sepeda unik yang mulus menggabungkan unsur masa lalu dan masa depan. Jantung Diavel Diesel adalah Ducati Testastretta 11 ° Ganda Spark, pengembangan langsung dari mesin Ducati Corse yang telah memenangkan kejuaraan di racetracks di seluruh dunia. Testastretta 11 ° DS menghasilkan tenaga dan torsi dari Superbike, 162 HP dan 130 Nm, menjinakkan dan modulasi mereka dengan Ride oleh sistem manajemen Kawat yang menggabungkan kinerja tinggi dengan perjalanan yang mulus dan sempurna dikelola.Standar Diavel Diesel dilengkapi dengan Ducati Keselamatan Pack (DSP). Dirancang untuk menjamin kontrol kendaraan maksimum dan keselamatan aktif ketika naik, DSP meliputi sistem rem Brembo dengan Bosch ABS dan Ducati Traction Control (DTC) dengan delapan tingkat.

5. Ducati Scrambler
Kemungkinan unlimited

CAFE RACER

803 cc Jenis L-Twin, distribusi Desmodromic, 2 katup per silinder, berpendingin udara emisi Euro 4
Ducati Scrambler Café Racer, interpretasi Scrambler tentang sepeda legendaris yang menciptakan sebuah revolusi dalam dunia sepeda motor, adalah ekspresi dari semangat bebas dan lambang gaya.Khas Scrambler teardrop tangki dengan panel dapat dipertukarkan dikombinasikan dengan kursi baru, yang dirancang khusus dan dilengkapi dengan penutup kursi untuk penumpang.
model-cafe-racer-ducati-scrambler
Setang dengan cermin yang menempel pada ujung yang khas 60-an balap; yang sama berlaku untuk knalpot Termignoni dengan peredam ganda, fairing lampu, pemegang nomor sisi dan Pirelli Diablo baru ?? Rosso II dengan roda aluminium 17 ''. styling adalah referensi yang jelas untuk gaya Rockers yang pada hari-hari melesat melalui jalan-jalan ibukota Inggris.Ducati Scrambler Café racer menafsirkan apa yang salah satu gerakan paling berpengaruh dalam sejarah sepeda motor, menciptakan sebuah legenda dengan karakter kontemporer yang mencerminkan esensi dari Scrambler.

DESERT SLED
gambar-ducati-scrambler-desert-sled
Merupakan versi yang terinspirasi oleh dunia sepeda off-road di tahun 60an / 70an telah membuat sejarah di Amerika Serikat .Desert Sled mewarisi dari logo Perkotaan Enduro, sebagai evolusi eksplisit adalah, pada kenyataannya, karakter off-road yang kuat bahwa kita berutang posisi riding baru ditandai dengan kursi tertinggi, bingkai diperkuat dan suspensi sepenuhnya disesuaikan, keberadaan grid disetujui untuk proyektor depan, perlindungan underride dan ban Pirelli baru ScorpionTM Rally STR dengan roda spoked 19 '' front / 17 '' belakang.

5. Ducati Multistrada
Multistrada 950 baru menggabungkan kenyamanan, gaya dan kinerja yang unggul dengan kemudahan mengendarai yang luar biasa: ini adalah sepeda yang ideal bagi mereka yang bermimpi mengendarai Ducati nyata. Dengan Testastretta 937 nya cc dan 19" roda depan, Multistrada 950 baru sangat cocok untuk naik pada semua medan, bahkan untuk Komuter sehari-hari di perkotaan, juga berkat konsumsi rendah dan biaya kepemilikan sangat rendah.
ducati-multistrada-950-model-baru-2017

Ini adalah model sepeda motor Ducati impian, dengan 4 keunggulan dalam 1 motor. Keunggulan tersebut mencakup motor sport dengan kualitas baik, cocok digunakan touring jarak jauh, cocok juga digunakan sebagai motor perkotaan, desain yang elegan dan gagah. Jenis-jenis Multistrada di antaranya adalah Multistrada 950 , Multistrada 950 Sport , Multistrada 950 Enduro, 950 Touring dan 950 Urban .

Ketika Ducati Design Center mulai bekerja pada Multistrada 950, tujuannya adalah untuk merancang sebuah sepeda kompak yang akan tampak ringan tetapi di atas semua Multistrada nyata. Untuk alasan ini, yang mengambil inspirasi dari dua model andalannya Ducati. Multistrada 950 sempurna memadukan desain Multistrada 1200 dan bahwa dari Multistrada 1200 Enduro, mengambil unsur-unsur 'ringan' dari keduanya. Campuran ini telah menyebabkan terciptanya sepeda dengan bentuk Multistrada khas tapi itu, pada saat yang sama, kompak, dan bukan hanya tampak.
gambar-ducati-multistrada-2017
Multistrada 950 ini didukung oleh silinder kembar sudah terkenal 937 cm3 Testastretta 11 °, sekarang secara luas dirombak. EURO 4-dinilai, itu memiliki empat katup per silinder, pendingin cair dan bore dan stroke pengukuran 94 dan 67,5 mm masing-masing. tenaga mesin sebesar maksimal 113 hp pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 96,2 Nm pada 7.750 rpm. Rasio kompresi adalah 12,6: 1. *

Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.